Sunday, April 16, 2017

Intro masyuk

Perkenalkan nama saya Reynalda Kurnia dan ini post pertama di blog saya pertama saya sih belum tau apa apa soal ngeblog tetapi saya merasa jika menjadi blogger itu mulia karena berbagi informasi baru atau pengetahuan kepada para pembaca bisa menambah wawasan mereka dan itu keren... jadi saya putuskan membuka blog ini. 

Saya adalah seorang pelajar asal kota Gudeg yaitu Yogyakarta heheheh... yaa bisa dibilang umur saya saat ini masih sangat muda 😮. Pertama tama saya ingin mengucapkan terima kasih telah berkunjung diblog saya masihh sederhana dan tulisannya pun masih acak2an heheh....

Saya anak ketiga dari 3 bersaudara , saya juga seorang atlit bulutangkis di kota yogyakarta prestasi saya dibidang bulutangkis ya bisa dibilang sudah cukup membanggakkan tapi namanya juga manusia pasti punya rasa kurang puas. Cita Cita saya menjadi Abdi Negara ya doakkan saja saya bisa menjadi seorang abdi negara ... 

Saya membuat bisa membuat blog ini juga berkat bermain bulutangkis , saya menang juara kan dapat uang nahhh uang itu saya kumpulkan dan saya membeli laptop yan berspek low-end lahhh... maklum uangnya juga buat yang lain...
tetapi semua ini karena dorongan dan dedikasi orang tua saya yang sudah mendidik saya menjadi seperti ini kedua kakak saya juga sudah bekerja , yang pertama di Mandor di salah satu pabrik gula di jogjakarta dan yang kedua bekerja menjadi polisi/brimob. Ya dari ketiga anak itu yang paling nakal dan bandel hanya saya dan kakak kedua , kakak pertama saya orangnya pendiem dan nurut. saya adalah anak dari 2 orangtua blasteran JawaxLampung ya jadinya muka2nya kayak ada manis2nya gitu hehehe 😮😮😮....

Blog saya ini akan banyak membahas tentang hari hari dan apapun yang ada di benak saya, dan semoga bisa bermanfaat bagi semua.

Mungkin itu saja perkenalan pertama saya ini semoga post post saya selanjutnya bisa bermanfaat bagi semuanyaa aminn

wassallamuallaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment