Tuesday, November 19, 2019

Cara Menjadi Fakboy Menengah Atas


Selamat sore semuanya, yahh

Sore ini Jogja kerasa kayak jadi shauna raksasa, geraaahhh.. banget, disudut mana pun lo duduk atau rebahan lo bakalan keringetan. Gue baru aja pulang sekolah, dan dijalan dari sekolah gue ke rumah gue yang jaraknya hanya 500 meter dari rumah, gue jalan itu rasanya di sepanjang jalan matahari ada di atas kepala gue.. dan well, benar saja lagi – lagi ketek gua basah untuk kesekian kalinya hari ini.
Sampek gue dirumah gue langsung nyalain kipas, dirumah gue belum ada AC jadinya ya pake kipas.. itu pun cuma kipas dari anyaman bambu, gua tepasin seluruh penjuru dan sudut badan gue hingga semua keringat ini mengering.

Dalam keadaan yang sedang basah kuyup oleh keringat ini, gue bakalan ngebagiin bagaimana cara menjadi fakboy menengah atas, hahahha.. memang nggak nyambung dengan intro gue, but well..
thats the topic, and just start it.
1.   Ikut Geng 

Dengan ikut geng disalah satu sekolah lu, dan elu sering ikut aksi.. eitss tapi bukan ikut aksi damai, tapi aksi – aksi kenakalan remaja. Nama lo pasti bakalan auto naik deh, dan itu merupakan sesuatu sekali di mata para cewe. Apalagi lu adalah aktivis dari geng tersebut, udah tinggal milih deh lu, siapa yg mau lu php in

2. Naiklah motor yang mahal

Motor mahal di mata cewe adalah seperti kendaraan surgawi, dan nggak mandang muka lu kek apa, dengan kekuatan motor surgawi tersebut muka lu bakalan jadi tampan dan berkharisma seketika, tambahkan knalpot yang racing, itu akan menambah kadar ganteng lo dimata cewe. Sebagai fakboy sejati temen2 gue yang sejatinya muka nya tuh ya.. b aja dibanding gue, tapi dengan kekuatan motor surgawi.. mereka, menggaet beberapa cewe dan diboncengin kesana kemari.. 

3.     Berdandanlah seolah olah lu bintang film

Banyak dikalangan temen temen gue, yang make pakean dari atas sampe bawah.. harganya kalau di itung2 bisa dah itu buat nyumbang anak yatim. Dan dr hal tersebut cewe langsung klepek2 dah, liat pakean lo itu. Dan lagi, lo tinggal milih, mau si ayu, atau si dewi yang lo pacarin. 

4.      Punya banyak skandal “mantan” pacar

Yahh.. bisa dibilang lu adalah fakboy sejati kalau saja lu punya banyak mantan dan php-an, itu merupakan salah satu ciri dari seorang fakboy sejati. Itu pun ditambah elu punya banyak simpenan, gaya pacaran lu 2-3 bulan putus, langsung ganti baru.  Itu elu baru disebut fakboy. Buat nangis cewe mah hal yang tabu buat lo. Ibarat lagu bento dari bung Iwan Fals “sekali lirik, ohh bisa jalan”  nah itulah fakboy.

5.      Famousisasi

Yah begitu, dengan menjadi famous elu bakalan jadi salah satu sorotan dan suatu hal plus dimata cewe, balik lag ke awal tadi, pesona lu masuk geng atau apapun yang bisa ngebuat ngangkat nama lu, itu ngebuat lu dengan mudah ngedeketin cewe di penjuru sekolah lu atau mana pun. Ya itulah kenapa kebanyakan temen gue yang famous punya banyak pacar/mantan.

6.      Jadilah Gentleman

Gentleman adalah sebutan bagi seorang lelaki sejati, di mata wanita seorang gentleman adalah seorang lelaki sejati yang setia, berstandar tinggi, dan tidak mudah mengobral dirinya. Tetapi fakboy.. tetaplah fakboy.. akan tetap mengikuti naluri kami sebagai lelaki fakboy..

7.      .Tajir

Nah ini adalah faktor pendorong utama lu dalam meraih predikat fakboy, yah bisa dibilang semua itu terjadi karena duit, tanpa duit? Lu bagaikan bunga di tepi jalan kalau kata bang Duta.. dengan duit, dan karenanya itu adalah seperti gula dan cewe2 adalah semutnya.. mereka akan rela melakukan apapun demi lu. Dan lu tinggal milih dah.. tapi inget, PUNYA DUIT!

Okeyy! Kayaknya itu dulu tips2 yang agak ngac0 but that’s my opini, semoga bermanfaat kalian bisa jadi fakboy atas dasar tips2 di atas, well.. tapi jangan gunain tips diatas buat nggaet cewe trus lu ajak ke hotel genjer – genjer, big no!!
kenapa menengah atas, tips tersbut hanya di peruntukkan anak sekolah menengah atas aja ya gaess!! 
Hahaha.. oke i think, that’s all for today teman2! I’ill see you next time J


No comments:

Post a Comment