Sunday, March 8, 2020

Peluru Jitu 69 #1

 Peluru Jitu
oleh : aku

aku adalah pemenang
tapi diam saja
ini rahasiaku
ya walaupun aku pemenang,
tapi peluru jitu 
tak ragu meleset
pemenang belum tentu menang
tetapi pemenang akan selalu berjuang 
untuk menang 


yogyakarta-03-20

Sang Penyabar
oleh: aku

laut adalah diantara semuanya
dia sabar sekali
menerima hanyutan sungai
dari yang terbusuk hingga yang menjijikan
tatapi laut, tak pernah ingkar janji





Lulus 
oleh : aku

keadaan genting 
semua tampak kacau
dunia butuh superhero
tapi sayang,
superhero dunia ini
harus menyelesaikan soal kimia
nan sulit esok pagi
tapi, tenang..
sebentar lagi superhero ini
akan lulus!


Kimia
oleh: aku 

senyawa kimia itu
terbuat dari benda tak tampak
jika ujian kimia, aduhh pusing
tak kepalang
bagaimana bisa mengerjakan
sesuatu yang tak tampak
ahh.. bikin pusing saja 


Puisi
oleh: aku

warung sudah tutup
tunggu dulu
ini puisi
aku yang buat
tutup warung
tapi jangan tutup usia
aku dan kamu
harus bercinta

HEHE
oleh: aku

Andai kau di ecer
seperti rokok di tenda biru
sudah pasti,
aku tak mau berhenti merokok
walau berbahaya
kopi menetralisir unsur bahayamu
yang ada hanya candu
ah aku pusing
mikirin kamu
tidur saja
sama guling sampai pagi
bangun pagi ngopi sama rokok
ah aku sayang kamu


Manis
oleh: aku

halo selamat malam
sekedar mau nyapa
tak lebih, semoga kau 
terus menjadi gula di pabrik
madukismo itu!
gula paling manis
penawar segala kepahitan
DUNIA!
tapi diam saja, nanti kau
dimarahin pacarmu


Someone
oleh: aku

aku ingin melambung tinggi
menjelajah tiap inci dunia
mencari kebenaran, ku ajak kau juga
menghabiskan sore di lebanon,
mendengar syair syair cinta khalil gibran
makan malam di paris
lalu menongsong fajar
 berkemah ditemani kawanan zebra
di afrika
someday.. i believe
someday!


Pacarku 
oleh: aku

Aku sayang kamu.


thx for, being my reader 

No comments:

Post a Comment