Monday, December 9, 2019

Sambutan Ketua OSIS di dalam Buku Tahunan Siswa atau BTS

Assalamualaikum Wr. Wb.
Puji syukur marilah kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua. Sehingga kita bisa mewujudkan buku tahunan angkatan 2020, dan menjadikan buku tahunan ini sebagai bentuk kumpulan kenangan ekspresional dari seluruh siswa agar selalu mengingat masa abu – abu putih di SMA Tirtonirmolo ini.
Setelah lulus atau bebrapa saat lagi, kita akan berpisah satu sama lain, menjadi pejuang masa depan, setelah kurang lebih tiga puluh enam bulan  perjalanan panjang di  SMA ini telah di lalui. Banyak pengalaman dan kenangan yang terukir di Wahana Bhina Wiyata ini.
Menjadi pejuang masa depan dengan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, oleh karena itu dengan berusaha semua tujuan dan cita – cita akan mudah tercapai dan bisa tercapai.
Dan semoga, setelah lulus dari SMA Tirtonirmolo ini semua siswa tanpa terkecuali dapat menjadi lilin – lilin kecil penerang, dan obor – obor penerang di kegelapan malam. Menjadi insan yang bermanfaat, selalu menebar kebaikan, dan selalu dijalan Allah SWT.
Tak lupa terimakasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh guru – guru tercinta, dan seluruh elemen warga sekolah yang telah membimbing kami dan membina kami hingga kami dapat lulus dengan nilai yang baik dan juga perilaku yang baik.
Kawan jangan lupakan masa putih abu - abu di SMA Tirtonirmolo ini dan marilah kita raih masa depan dengan penuh tekad dan semangat. Jangan menyerah, berjuang, dan selalu dijalan yang di ridhoi Allah SWT, Amiin
Wassalamualaikum Wr. Wb,

Kasihan, 9 Desember 2019

Reynalda Kurnia

No comments:

Post a Comment